Beranda Lifestyle Bupati Winarti Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako

Bupati Winarti Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako

115
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Bupati Tulangbawang Winarti, kembali menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan 4 Marga Megow Pak Tulangbawang, dan bantuan sembako tersebut juga diberikan kepada para tenaga medis, petugas pemadan kebakaran dan unsur petugas dalam instansi Kemenag, serta para petugas/satgas kebersihan. Bertempat di Ruang Rapat Utama Pemda, Kamis (23/04/2020).

Perwakilan dari 4 Marga Megow Pak Tulangbawang Saidi Efendi menyampaikan kepada Bupati Tulangbawang Winarti bahwa akan terus bersama Pemerintah, untuk mensosialisasikan upaya pencegahan dan menjaga Kabupaten Tulangbawang, dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Terimakasih atas kepeduliannya, kepada marga adat yang ada di kabupaten Tulangbawang, semoga ibu Bupati selalu diberikan Allah kesehatan menghadapai Covid-19,” terangnya.

Ditempat yang berbeda Ferwari salah satu petugas pemadam kebakaran, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tulangbawang Winarti yang telah memberikan perhatian bantuan sembako serta APD kepada petugas Pemadam Kebakaran.

“Untuk melawan pandemi Covid-19, semoga Kabupaten Tulangbawang Bisa menang melawan Covid 19,” tulisnya di media sosial Facebook. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here