Beranda Lifestyle RSUD Menggala Bersama Perpustakaan Menghadirkan Ruang Pojok Membaca Digital

RSUD Menggala Bersama Perpustakaan Menghadirkan Ruang Pojok Membaca Digital

165
0
BERBAGI

Cahyalamapung.com–Untuk memperluas jangkauan daya tarik membaca, Perpustakaan Nasional melalui dinas perpustakaan kabupaten Tulangbawang menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala menghadirkan Ruang Pojok membaca digital (Pocadi). Selasa (15-12-2020).

Plt direktur RSUD Menggala dr. Lukman Pura mengatakan, adapun kita menerima bantuan berupa PC ALL-in-One 3 Unit, Digital Librarian Station 1 Unit, LED TV 43 Inch 1 Unit, TV Wall Bracket 1 Unit, UPS 1 Unit, Interior-Exterior dan Connectivity 1 Paket, Tablet Android 3 Unit, dan Casing Tablet Android 3. yang mana akan digunakan untuk mengoptimalkan pelayanan di RSUD Menggala.

“Kita menyambut baik program ini, mengingat semua ilmu dapat kita raih dengan membaca, membaca juga dapat meningkat membuka wawasan kita terhadap dunia luar terkhusus dibidang kesehatan. Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh jajaran direksi maupun staf medis fungsional RSUD Menggala mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi program tersebut,” ucapnya.

Bantuan tersebut diserahkan pada tanggal 8 desember thaun 2020 yang lalu, yang mana saat ini ruang Pocadi sudah dipergunakan dan tertata cukup rapih. Selain tv dll terdapat pula beberapa foto lawas peresmian rumah sakit mini yang hadiri Bupati Tulangbawang Abdurrahman Sarbini dan juga plt gubernur pada masa itu.

Terpampangnya foto-foto tersebut menunjukkan bahwa RSUD Menggala tidak lupa akan bagaimana sejarah awal Kabupaten Tulangbawang dapat memilih sebuah Rumah Sakit daerah. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here