Beranda Lifestyle Bang Yadi Buka Workshop Peningkatan Kapasitas Anggota Muda

Bang Yadi Buka Workshop Peningkatan Kapasitas Anggota Muda

161
0
BERBAGI

LAMPUNG—Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Supriyadi Alfian membuka secara langsung Workshop peningkatan kapasitas anggota muda. Kegiatan ini dihelat di sekretariat balai wartawan H. Sofian Ahkmad, Jumat (18-12-2020).

Kegiatan tersebut mengambil tema, “Workshop peningkatan kapasitas anggota muda PWI Provinsi Lampung”.

Workshop ini di ikuti 69 pesera anggota muda dari perwakilan PWI kabupaten/ kota se- Lampung.

Ketua PWI Lampung dalam sambutannya mengatakan, wartawan dijaman digital tidak hanya diharuskan bisa menulis secara baik, tapi juga harus bisa mengambil foto dengan baik, dan membuat video dengan baik yang berkualitas.

“Untuk peserta yang hadir pada hari ini saya minta, agar memperhatikan narasumber yang akan memberikan materi. Untuk mendapatkan pengetahuan, dan saat pulang dari Workshop sudah bisa menularkan ilmu yang didapatkan ke teman-teman anggota PWI daerah masing-masing,” ucapnya.

Bang Yadi sapaan akrab Ketua PWI Lampung ini juga, mengapresiasi PWI Kabupaten /kota se- Lampung yang sangat kompak untuk mengikut sertakan anggotan nya mengikuti Workshop.

“Orentasi hari ini untuk meningkatkan profesional wartawan, tentunya ini menunjukan kepedulian ketua PWI kabupaten /kota peduli akan pentingnya peningkatan kapasitas anggota muda,” paparnya.

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari yang juga selaku narasumber pada kegiatan itu, hadir pula selaku narasumber, Ketua Dewan kehormatan PWI Provinsi Lampung DR. H. Iskandar Zulkarnain,MH., Wakabid Pendidikan PWI provinsi Lampung, H. Wirahadikusumah, SP., Wakabid Organisasi PWI provinsi Lampung, Drs.Zahdi Basran., hadir juga fotografer senior Syahroni Yusuf, Mentor kelas Minat Fotografi dan Videografi Digital Habib Syahputra. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here