Beranda Lifestyle PWI Lampung Akan Safari Jurnalistik di Tuba

PWI Lampung Akan Safari Jurnalistik di Tuba

94
0
BERBAGI

MENGGALA–PWI Provinsi Lampung akan lakukan Safari Jurnalistik dan Workshop Wartawan dalam rangka liputan aman menghadapi Era New Normal di Kabupaten Tulangbawang.

PWI Tulangbawang dalam acara ini mengambil tema, “Liputan Aman Mengahadapi New Normal, di Kabupaten Tulangbawang”.

Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang Abdul Rohman saat ditemui dikantor sekretariat PWI setempat mengatakan, direncanakan Rombongan PWI Provinsi Lampung akan melakukan Safari jurnalis menghadapi New Normal Covid 19 terhadap seluruh pengurus, anggota yang tergabung dalam organisasi PWI Tulangbawang.

“Insyaallah hari kamis , (16-07-2020) rombongan PWI Provinsi yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian melakukan Safari jurnalis menghadapi New Normal untuk seluruh pengurus PWI Kabupaten Tulangbawang,” ucapnya.

Dikatakan Abdul Rohman selain acara Safari, pembekalan keselamatan wartawan dalam bertugas di masa New Normal COVID-19, dengan narasumber pengurus PWI Provinsi Lampung juga akan diumumkan pemenang lomba oleh PWI Provinsi Lampung karya tulis FEATURE dengan tema 25 program Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.

“Dengan diadakan lomba menulis Feature, diharapkan kawan-kawan wartawan kedepan bisa mengikuti jejak para senior pers dalam penulisan Feature. Berangkat dari keperihatinan di Lampung ini bisa dihitung jari yang masih aktif menulis Feature,” jelasnya.

Dijadwalkan dalam acara ini nantinya akan dihadiri langsung oleh Bupati Tulangbawang beserta unsur Forkofinda. (rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here