Beranda Uncategorized Ketua DPRD Mesuji : Tugas Jurnalis itu Berat Menjadi Ujung Tombak

Ketua DPRD Mesuji : Tugas Jurnalis itu Berat Menjadi Ujung Tombak

197
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Ditengah masih maraknya Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah Khamami membagikan masker kepada teman-teman Jurnalis yang bertugas di kabupaten yang berjuluk Bumi Ragab Begawe Carem.

Pembagian masker ini diberikan Ketua DPRD saat dihelatnya acara Aspirasi dan Komunikasi Bersama Insan Pers di Lantai I Kantor DPRD Kabupaten setempat. Senin (13-07-2020).

Bekerja sebagai Jurnalis, kata Elfianah, rentan terpapar virus Corona. Sebab, tetap harus menjalankan tugas mencari informasi dari banyak sumber. Bahkan ketika masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar, justru para Jurnalis tanpa kenal lelah menyajikan informasi kepada masyarakat luas.

“Mungkin yang saya berikan ini tidak seberapa. Tapi, setidaknya sebagai bentuk kepedulian kepada teman-teman Jurnalis. Semoga dengan masker ini dapat bermanfaat bagi teman-teman Jurnalis,” terang Ketua DPRD dihadaapn jurnalis saat memberikan sambutan.

Menurut Politisi dari Partai Nasdem itu, masker ini sangat berguna untuk melindungi diri bagi para jurnalis yang bertugas sehari-hari melakukan peliputan. Terlebih Jurnalis harus tetap mencari informasi di tengah masih mewabahnya COVID-19.

“Tugas Jurnalis itu berat menjadi ujung tombak di lapangan yang memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama Udaya salah satu Kepala Biro Media Cetak Cahaya Media mengucapkan terimakasih atas bantuan masker, dan waktu suda mengundang para jurnalis untuk bersilaturahmi. Semoga kita semua bisa terhindar dari COVID-19.

“Pemberian masker ini bagi kami sudah sangat luar biasa, dan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas dilapangan. Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu,” harapnya. (Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here