Beranda Lifestyle Ketua PWI Lampung Ingatkan Wartawan Bangkit Jelang New Normal

Ketua PWI Lampung Ingatkan Wartawan Bangkit Jelang New Normal

82
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, mengajak wartawan PWI Way Kanan untuk kembali bangkit di era New Normal pasca Covid-19, dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan liputan dan kerja ketja jurnalistik di daerah.

“New normal tetap dengan menjaga protokol kesehatan. Karena dengan komimet itulah kita harus ikut bangkit. Hingga sekarang belum ada wartawan anggota PWI di Lampung yang terkena covid-19.” kata Supriyadi Alfian, saat Safari Jurnalistik PWI Lampung, di Kantor PWI Way Kanan, Senin 13 Juli 2019.

Supriyadi Alfian yang didampingi Wakil Ketua Bidang Perlindungan Wartawan Juniardi, dam Wakil Ketua Bidang Pendidikan juga mengapresiasi kekompakan PWI Way Kanan, yang menjadi satu satunya Srikandi PWI di Indonesia. “Setelah DKI, kini Lampung ada Ketua PWI Perwakilan yang wanita, yang didukung para senior PWI di Way Kanan,” katanya.

Bang Yadi sapaan akrab Ketua PWI Lampung berharap pasca Covid-19 anggota PWI Way Kanan harus bangkit, dan kembali berkarya, menuju new normal. “Tetap melakukan tugas wajib sebagai wakil masyarakat dalm penyampaian informasi, demo dan kontrol sosial,” katanya.

Ketua PWI Way Kanan Novita Sari didampinvi pengurus dan 32 anggota PWI Way Kanan, mengatakan sebagai ketua PWI pergantian antar waktu saat ini, PWI Way Kanan melanjutkan program program PWI Way Kanan, yang sudah ada. “Benerapa kegiatan terus berjalan. Sebagian tertunda karena covid-19, dan aktivitas kegiatan selama covid PWI Way Kanan juga berpartisifasi dalam PWI peduli Covid-19,” katanya.

PWI Way Kanan mengaku bangga dan berterimakasih telah dikunjungi Ketua PWI Provinsi Lampung, dan para pengurus. “Suatu yang istimewa bagi PWI Way Kanan, mendapat kehadiran ketua PWI Provinsi, demo dan rombongan. Saat ini ada 32 anggota PWI Way Kanan, demo dengan 18 anggota yang sudah UKW dan lulus predikat kompetensi, ” katanya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here