Beranda Kesehatan Memastikan Masyarakat Mendapatkan Pelayanan Terbaik Bupati Mesuji Sidak Puskes

Memastikan Masyarakat Mendapatkan Pelayanan Terbaik Bupati Mesuji Sidak Puskes

110
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Bupati Mesuji H. Saply TH, didampingi Kabag Humas Angga, blusukan turun langsung ke lapangan guna meninjau Puskesmas Rawat Inap yang terletak di Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang. Jum’at (10-07-20).

Untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik, saya langsung turun langsung croscek Puskesmas Rawat Inap, tentunya sebagai pemimpin saya harus pastikan masyarakat terlayani dengan baik.

“Makanya hari ini kita turun langsung untuk croscek keaktifan pegawai yang ada di Puskesmas Rawat Inap Desa Wira Bangun,” ungkap Bupati Mesuji H. Saply TH saat diwawancarai cahayalampung.com.

Saya mengharapkan para pegawai Puskesmas Rawat Inap Desa Wira Bangun, ini agar selalu aktif dan sigap untuk melayani masyarakat yang ingin berobat.

“Karena Puskesmas Rawat Inap Desa Wira Bangun ini letaknya tepat dipinggir jalan lintas timur sumatera, yang sifatnya sangat vital dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Terkait dengan akan menjalani tatanan kehidupan New Normal, saya takutnya mereka para pegawai kurang aktif, sedangkan masyarakat banyak yang datang ke puskesmas ini untuk berobat.

Meliahat kondisi Puskesmas Rawat Inap Desa Wira Bangun, secara langsung Bupati H. Saply TH kecewa karena ruang rawat inap yang kurang rapih, dan kepala puskesmas tidak ada di tempat, ditambah lagi dari jumlah total pegawai sebanyak 70 orang. Sedangkan yang ada di puskes hanya sekitar 15 orang.

“Sebetulnya saya sedikit kecewa, tadi kita temukan diruang tempat rawat inap yang kurang rapih, dan saat kita datangi kepala puskesmas tidak ada ditempat,” sesalnya. (Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here