Beranda Lifestyle Ketua PT Tanjungkarang : Apresiasi PN Menggala Miliki Ruangan Teleconference

Ketua PT Tanjungkarang : Apresiasi PN Menggala Miliki Ruangan Teleconference

171
0
BERBAGI
Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang H. Charis Mardiyanto didampingi Ketua pengadilan negeri Menggala Aris Fitra Wijaya, menandatangani prasasti Ruang Teleconfernce sekaligus ruang kreatif Pengadilan Negeri (PN) Menggala. Kamis (9-7-2020).

Cahayalampung.com–Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang H. Charis Mardiyanto mengapresiasi langkah yang diambi Ketua Pengadilan Negri (PN) Menggala membuat ruangan khusus teleconference sekaligus ruang kreatif.

Hal ini dikatakan Ketua PT Tanjukarang H. Charis Mardiyanto kepada cahayalampung.com usai meresmikan ruang teleconference sekaligus ruang kreatif PN Menggala. Kamis (09-7-2020).

Menurut H. Charis Mardiyanto, dengan adanya ruang teleconference sekaligus ruang kreatif pada hari ini, sangat luar biasa langkah cepat PN Menggala yang di Nakhodai oleh Aris Fitra Wijaya.

“Guna peningkatan pelayanan berbasis teknologi dalam rangka moderenisasi pengadilan tentunya ruang teleconference sekaligus ruang kreatif ini sangat dibutuhkan. Ini menjadi contoh bagi PN yang ada di Lampung, sebab Pengadilan Tinggi Tanjungkarang saja belum memilikinya. Namun, saat ini di PN Menggala sudah ada,” jelasnya.

Lanjut H. Charis Mardiyanto ruangan teleconference sekaligus ruang kreatif tentunya sangat berguna kedepan, seperti kita ketahui di masa Covid-19 saat ini kita tidak bisa lagi sidang secara tatap muka banyak sidang saat ini dilakukan secara teleconference apalagi di tempat yang memiliki lebel zona merah.

“Saya berharap dengan adanya tempat ini nantinya dapat digunakan secara maksimal dan lebih mempermudah dalam segala hal akses yang ada di PN Menggala ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pengadilan Negeri Menggala Aris Fitra Wijaya menjelaskan, suatu kebanggaan hari ini Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dapat meresmikan langsung ruang teleconference sekaligus ruang kreatif PN Menggala.

“Ini sangat penting bagi kami, apalagi mengingat saat ini kita sedang menghadapi Covid- 19, sehingga mengakibatkan tidak bisa melakukan kegiatan secara tatap muka langsung dan semogga kedepan kinerja PN Menggala semakin lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Hadir pada peresmian Ruang Teleconfernce sekaligus ruang kreatif Pengadilan Negeri Menggala, Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang H. Charis Mardiyanto, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Dr. Ridwan Mansyur, Kajari Tulangbawang, Dyah Ambarwati. (rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here