Beranda Peristiwa Partai Golkar Tuba Aktif Berbuat untuk Masyarakat

Partai Golkar Tuba Aktif Berbuat untuk Masyarakat

160
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang menyalurkan bantuan satu unit westafol dan fortabel, 1500 masker di wilayah pasar Unit 2, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (6/5/2020).

Sederet bantuan, sebelumnya masing masing DPD II Partai berlambang pohon beringin ini, telah menyalurkan sederet bantuan ditengah wabah Covid-19, diantaranya adalah 50 paket APD di RSUD Menggala, 6 unit westafol dan fortabel di enam kecamatan, 500 paket sembako dan 1500 masker.

Ketua DPD Partai Golkar Tulangabawang, Herwan Saleh, mengatakan, Partai Golkar dari Pusat sampai Daerah berperan aktif, ikut serta dalam upaya penanggulangan, penanganan dan pencegahan penularan bencana nasional COVID-19.

Ia menambahkan, bantuan penanggulangan Covid-19 untuk masing – masing DPD II itu bersumber dari Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Lampung, Riana Sari Arinal dan bantuan dari anggota DPR RI Azis Syamsudin. “Bersatu untuk maju. Berbuat untuk Masyarakat”.

“Alhamdulilah, hari ini jajaran Fraksi Partai Golkar dapat menyalurkan bantuan westafol dan masker untuk masyarakat di pasar Unit 2. Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat,”ujar Herwan Saleh.

Ketua Fraksi Partai Golkar ini menambahkan, sebelumnya, bantuan yang sama juga telah disalurkan di kecamatan Menggala, Penawartama, Rawajitu Selatan, Gedungaji Lama, Dente Teladas dan kali ini di Kecamatan Banjaragung.

Salah satu pengunjung pasar Unit 2, Maryadi, mengaku senang dan mengapresiasi atas adanya perhatian yang diwujudkan oleh Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang, dalam ikut serta melakukan pencegahan penularan Corona.

Menurutnya, bantaun westafol berikut fortabel dan masker merupakan wujud nyata bahwa Partai Golkar ikut hadir ditengah – tengah masyarakat dalam memerangi pandemi penyebaran virus mematikan.

Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh Ketua Fraksi Partai Golkar, Herwan Saleh, didampingi anggota Fraksi, diantaranya, Mika Santosa, Nirwan Habib, dan Edison Thamrin. Serta didampingi Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Banjaragung, Desri dan Kepala Sekretariat Bandarsyah. (*)

Penulis / Editor : Setiya Budi P

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here