Beranda Tulang Bawang Herlambang Warga PSHT Nakhodai Karang Taruna Kampung Tri Tunggal Jaya 

Herlambang Warga PSHT Nakhodai Karang Taruna Kampung Tri Tunggal Jaya 

384
0
BERBAGI

BANJARAGUNG-Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Herlambang Nakhodai Ketua Karang Taruna Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Pemilihan Ketua Karang Taruna ini langsung dipimpin oleh Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya, Nuryanto, didampingi Anggota BPK, Musakar, Alex, Babinsa Sukardi, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, di ruang rapat balai Kampung setempat, Selasa malam (31-01-2023).

Calon Ketua Karang Taruna terdapat 5 orang, 1. Candri memperoleh suara 33, 2. Nursiwan memperoleh 21 suara, 3. Herlambang 54 suara, 4. Obama 3 suara, 5. Dede Yusuf 0 suara. Total suar sah 111, rusak 3, golput 3 total suara keseluruhan 117.

Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya, Nuryanto, mengucapkan selamat atas terlaksananya pemilihan Ketua Karang Taruna, semoga Ketua terpilih bisa merangkul dan segera mungkin membentuk kepengurusan di seluruh RK yang ada di kampung.

“Mari bersama-sama kita bergandeng tangan, bergotongroyong untuk memajukan kampung, kedepan lebih baik lagi. Disini kita belajar bagai mana kita menjalankan proses demokrasi, yang menang jangan jumawa, yang kalah jangan berkecil hati. Mari bersama bergandeng tangan untuk kemajuan kampung,” paparnya.

Ditempat yang sama Herlambang, ketua karang Taruna terpilih, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan pemuda pemudi kampung Tri Tunggal Jaya yang telah memberikan amanah kepadanya untuk menjadi Ketua Karang Taruna.

“Saya berharap dukungan dari pemuda pemudi Kampung Tri Tunggal Jaya, kedepan untuk bersama-sama Karang Taruna, menciptakan inovasi demi kemajuan kampung yang kita cintai ini,” jelas Herlambang.

Lanjut Herlambang, Visi saya, 1. Mempererat tali persaudaraan antara pemuda dan pemudi Kampunh Tri Tunggal Jaya, 2. Meningkatkan partisipasi pemuda dan pemudi dalam kegiatan yang bermanfaat di masyarakat, 3. Mewujudkan generasi muda yang beriman, kreatif, mandiri tangguh dan bertanggungjawab.

Misi, 1. Terwujudnya pemuda pemudi Kampung Tri Tunggal Jaya yang bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, 2. Terwujudnya pemuda pemudi Kampung Tri Tunggal Jaya yang peduli terhadap lingkungan, sosial masyarakat, 3. Menggalang kemitraan dan kerjasama dengan pihak karang taruna antar kampung, 4. Melestarikan kesenian daerah dan meningkatkan minat berolahraga masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya, 5. Membangun dan meningkatkan ekonomi melalui kerjasama dengan berbagai pihak.

“Visi dan Misi ini yang akan saya jalankan kedepan, saya berharap dukungan dari Kepala Kampung beserta jajaran, dan pemuda pemudi Kampung Tri Tunggal Jaya,” pinta Herlambang.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here