Beranda Politik DPD II Golkar Dukung Sepenuhnya Program Pj Bupati Membangun Destinasi Wisata Kota...

DPD II Golkar Dukung Sepenuhnya Program Pj Bupati Membangun Destinasi Wisata Kota Menggala

137
0
BERBAGI

MENGGALA–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Tulangbawang, Edison Thamrin memberikan dukungan sepenuhnya program yang digagas Pj Bupati Drs. Qodratul Ikhwan MM, untuk membangun kota Menggala dibidang destinasi wisata.

“Saya mengapresiasi program Lampung Berjaya yang memang masyarakat sudah menanti-nantikan adanya destinasi wisata di Kota Menggala, dukungan sepenuhnya akan kami berikan untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang,” terang Edison saat silaturahmi dan audiensi, di ruang kerja kantor Bupati setempat. Senin (02-01-2022).

Dalam acara itu Pj. Bupati Drs. Qodratul Ikhwan MM didampingi Asisten I, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Staff Ahli, dan Kabag Hukum.

Sementara dari DPD II Partai Golkar Tulangbawang dihadiri oleh 6 anggota dewan dari Fraksi Golkar, didamping juga oleh Sekertaris DPD II Golkar, Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Wakil ketua bidang Media Penggalangan Opini (MPO), Sekertaris MPO, dan Sekertariat Golkar.

Dalam audiensi itu membahas mengenai sinergitas dan dukungan untuk mensukseskan program Lampung Berjaya guna kemajuan Kabupaten Tulangbawang.

Pj. Bupati Drs. Qodratul Ikhwan MM mengucapkan, terimakasih atas kedatangan DPD II Partai Golkar Tulangbawang yang telah datang untuk bersilaturahmi.

Dirinya berharap, dengan pertemuan kali ini dapat memberikan motivasi, dukungan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang melalui program Lampung Berjaya.

Lampung Berjaya merupakan program yang digaungkan oleh Gubernur Lampung untuk mensejahterakan masyarakat Lampung terkhusus, dukungan dari partai Golkar yang ada di DPRD Tulangbawang sangat berarti untuk kemajuan Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Saya berharap Partai Golkar Tulangbawang dapat konsisten mendukung program Lampung Berjaya, terkhusus untuk kemajuan kota Menggala yang menjadi prioritas saat ini. oleh karena itu penting adanya dukungan serta peran dari DPRD Tulangbawang khususnya Fraksi Golkar dalam memberikan dukungan sepenuhnya,” ucapnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here