Beranda Advertorial Bupati Winarti Menyerahkan 11 Kunci Bedah Rumah di Catur Karya Buana Jaya

Bupati Winarti Menyerahkan 11 Kunci Bedah Rumah di Catur Karya Buana Jaya

79
0
BERBAGI

BANJARMARGO–Bupati Winarti, melaksanakan kegiatan penyerahan 11 kunci bedah rumah di Kampung Catur Karya Buana Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Senin (22-08-2022).

Kehadiran Bupati Winarti disambut sukacita oleh Masyarakat Kampung Catur Karya Buana Jaya dengan tarian reog ponorogo yang ditampilkan oleh anak – anak dari sanggar tari Kampung setempat. Bupati Winarti hadir dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. Anthoni, MM, Pejabat tinggi pratama, Ketua BAZNAS Hi. Yantori, Danramil Banjar Margo, Kepala Kampung Catur Karya Buana Jaya Egifson.

Tercatat 1477 unit Rumah yang sudah direalisasikan dalam program bedah rumah di Kabupaten Tulangbawang hingga Agustus 2022. Pada hari ini sejumlah 11 unit rumah direalisasikan di Kampung Catur Karya Buana Jaya Kecamatan Banjar Margo

Bupati Winarti menyampaikan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada BAZNAS juga Kodim 0426 Tulangbawang serta ASN Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi dan bergotong royong hingga program bedah rumah ini dapat dilaksanakan dengan baik.

 

“Bedah rumah dari BAZNAS ini merupakan program zakat dari ASN Kabupaten Tulangbawang. Zakat tersebut oleh BAZNAS Tulangbawang dialokasikan untuk membantu masyarakat Kabupaten Tulangbawang yang membutuhkan tempat tinggal layak huni. Gotong royong ini terbukti dapat meringankan beban sesama masyarakat yang membutuhkan,” terang Bupati.

Lanjut Bupati, budaya gotong royong ini harus selalu kita lestarikan sehingga rasa kekeluargaan, persatuan dan kesatuan akan selalu tertanam dalam kehidupan masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Semoga bapak ibu yang mendapat anugerah berupa program bedah rumah selalu bersyukur, bahagia dan senantiasa dilimpahkan anugerah dari Allah SWT , amin yarobbal alamin,” papar Bupati.(Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here