Beranda Advertorial Konfrensi Kerja PGRI, Bupati Winarti : Mari Bersinergi Memajukan Dunia Pendidikan

Konfrensi Kerja PGRI, Bupati Winarti : Mari Bersinergi Memajukan Dunia Pendidikan

222
0
BERBAGI

BANJARAGUNG–Bupati Winarti, mengajak guru bersinergi dengan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) Tulangbawang, memajukan dunia pendidikan di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Hal tersebut disampaikan Bupati Winarti, saat menghadiri Konferensi kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tulangbawang. Dengan tema, “Mewujudkan PGRI sebagai organisasi Profesi dalam peran meningkatkan mutu Pendidikan di Kabupaten Tulang bawang”.

Acara ini diselenggarakan di Panorama Resto, Kecamatan Banjar Agung, Selasa (23-08-2022). Tercatat 108 peserta perwakilan dari seluruh kecamatan Se- Kabupaten Tulangbawang hadir dalam kegiatan ini.

Bupati Winarti, hadir dengan didampingi oleh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Wakil Ketua PGRI Provinsi Lampung, Ketua PGRI Kabupaten Tulangbawang serta
Camat Banjar Agung.

Dalam perhelatan ini, khidmad acara semakin bertambah tatkala paduan suara dari PGRI kecamatan Penawar Aji membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Mars PGRI. Performa apik paduan suara ini sangat teruji karena paduan suara asal Kecamatan Penawar Aji ini merupakan peraih juara pertama lomba paduan suara PGRI se – Kabupaten Tulangbawang Tahun 2022.

Wakil Ketua PGRI Provinsi Lampung, Hari Wibowo mengatakan bahwa PGRI Lampung mendukung sepenuhnya program Bupati Tulangbawang yang terkemas dalam 25 Program BMW.

“Program ini sangat luar biasa dan berpihak pada rakyat, guru serta kemajuan dunia Pendidikan. Dengan Pemimpin yang luar biasa seperti ibu Bupati Winarti melalui 25 Program BMW Tulangbawang saya rasa dunia pendidikan Kabupaten Tulangbawang akan melesat luar biasa di masa akan datang,” jelas Hari Wibowo

Ditempat yang sama Bupati Winarti mengucapkan Terimakasih kepada PGRI yang telah mempersiapkan acara dengan baik, serta selalu berupaya melakukan hal yang terbaik untuk Kabupaten Tulangbawang.

“Terus berjuang, bergotong royong, bersinergi, berdikari untuk memajukan dunia pendidikan Kabupaten Tulangbawang, dan jangan lupa tetap pada regulasi dan sesuai dengan kaidah aturan hukum yg berlaku,” ingat Bupati.(Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here