Beranda Daerah Diah Nakhodai Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satuan Pamong Praja

Diah Nakhodai Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satuan Pamong Praja

154
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang, Winarti, melantik 43 pejabat Administrator dan Pengawas eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut di helat di Aula Islamic Center kabupaten setempat, Rabu (03/11/2021).

Satu diantara 43 orang pejabat lainnya yakni Diah Mandasari, S.Kom., MM. yang sebelumnya menjabat Kasubag Umum, Kepegawaian dan Keuangan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/Kelurahan, dilantik serta menduduki jabatan baru Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satuan Pamong Praja.

Diah Mandasari, S.Kom., MM., adalah anak menantu dari mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tulangbawang Darwis Fauzi. Tentunya tidak diragukan lagi pengalaman dari Diah, sapaan akrab Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satuan Pamong Praja, menurun dari mertuanya Darwis Fauzi.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan suatu momen penting yang dapat dimaknai sebagai upaya untuk semakin memantapkan kinerja dan mekanisme penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Diharapkan Pejabat Eselon III dan IV harus bersinergi dalam mencapai visi dinas dan pada akhirnya visi dan misi kabupaten sebagaimana tercermin dalam RPJMD dan program Bergerak Melayani Warga,” kata dia.

Sementara, seusai pelantikan, Diah Mandasari, S.Kom., MM mengatakan, dirinya akan segera dan sebaik mungkin menjaga amanah yang telah diberikan akan oleh Bupati Tulangbawang.

“Secepatnya saya akan bersinergi dengan lingkungan kantor yang baru. Tentunya, melakukan dan mensukseskan 25 program BMW Ibu Bupati DR. Hj Winarti SE., MH,” pungkas dia. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here