Beranda Daerah Sukamto Apresiasi Antusias, Warga Gisting Permai Over Target Dalam Vaksinasi Massal

Sukamto Apresiasi Antusias, Warga Gisting Permai Over Target Dalam Vaksinasi Massal

115
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Masyarakat Kecamatan Gisting sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar atas kerja sama Apdesi Kecamatan Gisting dengan Polres Tanggamus di Balai Pekon Gisting Permai, Rabu (3/11/21).

Antusias tersebut nampak dari kehadiran masyarakat yang mendaftar maupun disuntik vaksin dengan jenis Sinovac dosis kedua, hingga tim mengambil tambahan vaksin ke gudang Urkes Polres Tanggamus.

Sukamto selaku Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Gisting yang juga Kepala Pekon Gisting Permai mengapresiasi antusias warganya untuk melakukan vaksinansi kali ini.

“Alhamdulilllah masyarakat sangat antusias, dari target 500 dosis ternyata kurang sehingga ditambah 200 dosis untuk di Pekon Gisting Permai,” ujar Sukamto.

Dirinya mengatakan, melalui vaksinasi terpadu bersama unsur TNI, Polri, Pemkab hingga Pekon diharapkan masyarakat juga mendukung program percepatan vaksinasi Nasional. Sebab akan sangat membantu dalam pencegahan Covid-19 maupun penurun level PPKM Tanggamus.

“Sesuai edaran Bupati Tanggamus terkait vaksinasi terpadu. Diharapkan masyarakat mendukung demi suksesnya vaksinasi dan kebaikan bagi Kabupaten Tanggamus,” tambah dia.

Sukamto berharap warga Kecamatan Gisting khususnya Pekon Gisting Permai secepatnya bisa menerima vaksin supaya dapat menciptakan herd immunity agar dapat segera melaksanaka kegiatan seperti biasa dengan terus menerapkan prokes. (CL/Halimi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here