Beranda Daerah Winarti Ungkap Alm. Nirwansyah Habib Sosok Yang Aktif Sebagai Wakil Rakyat

Winarti Ungkap Alm. Nirwansyah Habib Sosok Yang Aktif Sebagai Wakil Rakyat

114
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang Winarti, turut berduka atas meninggal dunia anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nirwansyah Habib Ketua Fraksi Partai Golkar.

Dari pantauan cahayalampung.com Nirwansyah Habib meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, Selasa (6-4-2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Bupati wanita pertama di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur Winarti, menceritakan kesannya saat Almarhum Nirwansyah Habib masih hidup beliau adalah orang yang disiplin.

“Baik, sebagai sahabat. Lalu saat bermitra dengan saya sebagai Bupati. Melihat sosok Almarhum sangat konsisten menjalankan kewajibannya sebagai wakil rakyat,” tutur Winarti kepada cahayampung.com, Rabu (7-04-2021).

Diceritakan Winarti, Nirwansyah Habib anggota DPRD Tulangbawang yang terpilih dari Dapil 1 Menggala, dan Menggala Timur sangat aktif hadir jika saya ada kegiatan acara.

“Beliau juga sosok yang multi talenta, tentunya sebagai Bupati Tuangbawang sangat berduka atas meninggal dunia salah satu putra terbaik Menggala. Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Keluarga iklas dan tabah khususnya istri dan putra putrinya,” ucap Winarti. (CL/Der)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here