Beranda Daerah DPRD Tuba Berduka, Ketua Fraksi Partai Golkar Meninggal

DPRD Tuba Berduka, Ketua Fraksi Partai Golkar Meninggal

178
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang berduka, Nirwansyah Habib Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) meninggal dunia di RSUD Menggala pukul 18:30 Wib, Selasa (06/04/2021)

Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i, menyampaikan duka yang amat dalam atas meninggalnya legislator Nirwansyah Habib, beliau orang sangat baik putra daerah yang peduli akan keluhan masyarakat.

“Selalu ada di tengah masyarakat, begitupun saat saya berhalangan hadir dalam setiap acara pemerintahan. Selalu Nirwansyah Habib yang mewakili dari pihak Legislatif,” ujar Sopi’i saat dihubungi cahayampung.com, Rabu (07/4/2021).

Dijelaskan Sopi’i, Saya kenal Nirwansyah Habib sejak dilantik jadi anggota DPRD periode yang lalu menggantikan saudara Sarnubi, kebetulan saya Ketua DPRD kami ambil sumpahnya dalam paripurna PAW 2018.

Nirwansyah Habib orangnya sangat baik periang murah canda tawa dalam setiap waktu, beliau juga tipikal orang yang komitmen dalam bersahabat bisa membedakan antara kepentingan politik dengan para sahabatnya.

“Nirwansyah Habib juga sangat pekerja keras gigih dalam memperjuangkan kepentingam umum, dia juga sangat setia dengan keluarganya. Jika mendapat tugas dari kantor dia tidak pernah menolak ia jalani dengan penuh tanggung jawab dan iklas dan selalu melaporkan hasilnya pada pimpiman,” ucap Sopi’i.

Sopii menuturkan, kami benar-benar sangat kehilangan meninggalnya Nirwansyah Habib.

“Salah satu putra daerah terbaik di Tulangbawang, sayang tuhan begitu cepat memanggilnya. Kami berharab semua keluarga tabah menghadapi cobaan ini dan kami selalu berdoa agar arwah almarhum bisa diterima di sisi Alloh tuhan yang maha esa. Selamat jalan sahabatku, yakinlah engkau memang jauh dipandangan mata kami tetapi engkau selalu dekat dalm doa-doa kami semua,” kata Sopii. (CL/Der)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here