Beranda Lifestyle Agar Terlihat Cantik Pemkab Tuba Bangun Jalan Dua Jalur Ethanol

Agar Terlihat Cantik Pemkab Tuba Bangun Jalan Dua Jalur Ethanol

100
0
BERBAGI

BANJAR AGUNG–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang, melalui Dinasi Pekerjaan Umum (PU) pada Tahun 2020 ini akan memulai pembangunan jalan dua jalur, di jalan Ethanol agar terlihat lebih cantik.

Pembangunan jalan dua jalur ini tepatnya di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.

Anggaran yang akan digelontorkan sekitar Rp3,8 Miliyar dari APBD Tahun 2020. Pembangunan jalan jalur dua sepanjang 500 meter, kanan dan kiri badan jalan lebih kurang satu kilo meter. Sekaligus perapihan drainase dan trotoar jalan.

Bupati Tulangbawang, Winarti, menegaskan, tahun ini Pemkab Tulangbawang akan melanjutkan progres pembangunan jalan Ethanol. Jalan Ethanol akan dibangun menjadi dua jalur.

Bupati wanita pertama di kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur yang terkenal dengan jargon Bergerak Melayani Warga (BMW) menerangkan, nantinya, jalan Ethanol akan diperindah dan ditata ulang. Sehingga menjadi lebih indah dan lebih asri.

“Ya kita rencanakan tahun ini berjalan. Kapan waktunya pelaksanaannya akan dipersiapkan oleh satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum. Dipastikan tahun ini sudah dilaksanakan,” paparnya. Rabu (08/7/2020).

Dibawah guyuran hujan deras, dilindungi oleh payung berwarna merah Winarti, tetap bersemangat melakukan diskusi bersama Kepala Dinas PU, Puncak Setiawan, Sekdakab, Anthoni, Kepala BPKAD, Rustam Effendi, Kepala Bappedalitbang Dicky, Camat Banjaragung, Laode Afandhi, dan sejumlah pejabat eselon II lainnya. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here