Beranda Uncategorized Pemuda Pancasila Tulangbawang Bagikan 3500 Masker Gratis

Pemuda Pancasila Tulangbawang Bagikan 3500 Masker Gratis

288
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tulangbawang, Propinsi Lampung, melakukan gerakan pembagian masker gratis ditengah bencana nasional COVID19.

Ketua PP Kabupaten Tulangbawang H. Bambang Sumantri, melalui Sekretaris PP, Inda Fiska, mengatakan, ormas PP ikut hadir dan berperan aktif, ikut serta dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran bahaya Corona di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur.

Fiska menyebutkan, pembagian masker dilakukan di empat titik, yakni Astra Ksetra, bundaran Menggala, simpang bawang latak, Kecamatan Menggala dan pos polisi pasar Unit 2, Kecamatan Banjaragung. Sebanyak 3500 biji masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas.

“Alhamdulilah, hari ini kami dari ormas PP Kabupaten Tulangbawang bisa memberikan bantuan 3500 masker. Bantuan kami serahkan kepada dinas kesehatan, kesbangpol dan protokol Pemkab serta masyarakat umum,”kata Fiska.

Ia berharap, seluruh elemen masyarakat dapat bersatu dan bersama – sama bergotong royong dalam menangkal dan mencegah penyebaran Corona Virus. Masyarakat harus mengikuti dan melaksanakan himbauan dan perintah dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

“Seluruh warga harus patuh dan taat pada himbauan dan perintah dari pemerintah. Laksanakan protokol kesehatan, wajib pakai masker, larangan berkumpul dan hindari kegiatan diluar rumah yang dapat menimbulkan bahaya penukaran Corona,”kata dia. (BUD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here