Beranda Lifestyle Menyambut HUT Tuba, Bupati Winarti Kunker dan Memonitoring 25 Program Unggulan

Menyambut HUT Tuba, Bupati Winarti Kunker dan Memonitoring 25 Program Unggulan

277
0
BERBAGI

PENAWARTAMA–Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Tulangbawang (Tuba), Winarti melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kecamatan Penawartama dan memonitoring 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW), yang dilaksanakan di Kampung Tri Rejo Mulyo, kecamatan Penawartama. Selasa (11/2/2020).

Rentetetan kegiatan yang dilaksanakan Bupati Winarti di kecamatan penawartama melaksanakan senam BMW dan Senam Kreasi ciptaannya bersama masyarakat dan siswa sekolah, dilanjutkan dengan menyerahkan Bantuan Hibah Masjid, bantuan anak yatim, dan bantuan karang taruna. Sebelumnya Bupati Winarti melakukan kunjungan yang sama di kecamatan Banjar Margo, kabupaten Tulangbawang Kamis (6/02).

Dilanjutkan dengan pertemuan monitoring dan evaluasi 25 Program BMW serta menyerap aspirasi masyarakat dilokasi acara, terdapat pula Stand pameran produk lokal. Pada saat meninjau Stand Winarti mendapat cinderamata dari Stand Batik Shiha Ali.

Mobil Disdukcapil Tuba yang sangat bermanfaat untuk jemput bola rekaman keliling. Saat Bupati kunjungan kerja di kecamatan Banjar Margo, Penawartama terlihat raut wajah bahagia dari warga karena bisa langsung dapat hasil cetak E- KTP dan pelayanan kependudukan yang lain. BMW programnya yang sangat pas langsung menyetuh kepada masyarakat, pelayanan perekaman data kependudukan disambut antusias warga setempat.

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, dalam kunjungan kami kesini untuk menyerap aspirasi memastikan 25 program BMW berjalan lancar dan sesuai harapan masyarakat.

“Saya berharap kecamatan Penawartama makin maju dan semua unsur dapat bersinergi berperan mensukseskan 25 program BMW karena tanpa dukungan masyarakat tentu akan sangat sulit bagi saya untuk merealisasikan program, saya ingin program ini benar benar bisa dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Lestari warga Tri Rejo Mulyo mengucapkan terimakasih kepada Ibu Winarti (Bupati) atas pelaksanaan perekaman Administrasi Kependudukan di kampung kami. Dan tak lupa juga dirinya mengucapkan selamat ulang tahun ke-23 Kabupaten Tulangbawang.

“25 Program unggulan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Bergerak Melayani Warga (BMW) benar-benar langsung manfaatnya diraskan oleh Masyarakat di kampung-kampun yang ada di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, Sekdakab Ir. Anthoni, MM, pejabat Pemkab Tulangbawang, Camat Penawartama, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat.(red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here