Beranda Lifestyle Sultra Tuan Rumah HPN Tahun 2021

Sultra Tuan Rumah HPN Tahun 2021

221
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Keputusan itu berkat kerja keras Sarjono, Ketua PWI Sultra yang terus menerus membujuk PWI pusat.

“Sarjono terus membujuk saya, hingga akhirnya diputuskan Sultra jadi tuan rumah HPN,” ujar Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dalam sambutannya, pada acara gala dinner di Hotel Golden Tulip, Jumat malam (7-2-2020).

Menurut Atal, kondisi tersebut membuat dia senang karena panitia HPN pusat tidak perlu repot- repot mencari alternatif tuan rumah.

Tapi kondisi itu berbeda dengan perhelatan HPN di tahun 2022. Sebab, sejumlah provinsi sudah menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah. Seperti Sulawesi Tengah, Jawa Barat, Banten, Lampung dan sejumlah provinsi lainnya.

“Untuk tahun 2022 itu banyak saingan. Tapi saya senang juga. Bila perlu ada sepuluh provinsi, biar nanti panitia yang menyeleksi mana yang terbaik,” jelas Atal.

Diketahui HPN merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari, bertepatan dengan hari ulang tahun PWI, didasarkan pada keputusan presiden nomor 5 tahun 1985. (rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here