Beranda Lifestyle Tingkatkan Kerjasama, PAC GP Ansor Rawapitu Silaturahmi Dengan Camat

Tingkatkan Kerjasama, PAC GP Ansor Rawapitu Silaturahmi Dengan Camat

233
0
BERBAGI

RAWAPITU—Meningkatkan kerjasama, dan saling mendukung menyukseskan perogram kecamatan dan organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Rawa Pitu melakukan Silaturahmi dengan Camat Rawa Pitu yang baru , I Putu Dada. Rabu (22/01/2020).

Kegiatan berlangsung di kantor kecamatan, silaturrahmi bertujuan untuk meningkatkan kembali kemitraan yang sudah berlangsung.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulangbawang, Miftahul Bilad dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama ini kemitraan antara GP Ansor dan Pemerintah Kecamatan Rawa Pitu sudah berjalan cukup baik, semoga dengan Camat yang baru bisa lebih baik lagi.

“PAC GP Ansor Rawa Pitu berharap Ansor dan Banser bisa turut serta bergabung dalam program pemerintah kecamatan yang melibatkan masyarakat luas atau ormas, guna menyukseskan agenda tersebut bersama-sama elemen lain demi kemajuan Rawa Pitu,” harapnya.

Ditempat yang sama, Camat Rawa Pitu, I Putu Dada mengatakan bahwa beliau sudah lama mengenal Ansor. Ansor adalah organisasi kepemudaan yang besar di bawah naungan Nahdlatul Ulama, di kenal karena toleransinya, moderat dan mengayomi kaum minoritas.

Beliau mengungkapkan merasa bangga karena Ansor dan Banser merupakan salah satu elemen penting dalam tegaknya NKRI dan konsisten dalam menjaga kultur bangsa.

“Dengan pertemuan seperti ini, banyak yang bisa dibahas bersama untuk menjadikan wilayah Rawa Pitu ini menjadi lebih baik lagi. kedepan, Pemerintah Kecamatan Rawa Pitu siap bekerja sama dan mendukung kegiatan-kegiatan Ansor dan Banser Rawa Pitu,” ucapnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here