Beranda Lifestyle Wabup Hendriwansyah Resmikan Taman Bahagia

Wabup Hendriwansyah Resmikan Taman Bahagia

351
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Hendriwansyah resmikan Kolam Renang dan Pemancingan “Taman Bahagia” yang berada di Kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang milik salah satu tokoh masyarakat Bapak Karnel. Minggu (15/12/2019).

Peresmian Taman Bahagia ini dengan ditandai pomotongan pita dan nasi tumpeng oleh Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah.

Hadir pada acara ini Tokoh adat Megou Pak H. Hermansyah TB, Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 6 Partai Gerindra Veri Agusli, Anggota DPRD Tulangbawang Partai Gerindra Dapil I Hervita Sari HTB, Kasimin Anggota DPRD Tulangbawang Partai Gerindra.

Grand opening kolam renang dan pemancingan “Taman Bahagia” di hadiri ribuan pengunjung yang haus akan hiburan, dengan di bukanya Taman Bahagia bisa menjadi tempat pilihan masyarakat Tulangbawang menentukan pilihan akhir pekan bersama keluarga. Selain itu akan menjadi pilihan masyarakat Tulangbawang merayakan Tahun baru nanti.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, mengucapkan selamat atas peresmian kolam renang serta pemancingan yang ada di Taman Bahagia. Ini merupakan suatu terobosan yang sangat baik bagi pungusaha yang ada di Tulangbawang untuk menambah tempat wisata.

“Selain itu dengan ada taman bahagia, bisa mengurangi pengangguran. Semakin banyak pengusaha yang membuka usaha, semakin banyak kesempatan masyarakat Tulangbawang yang belum ada pekerjaan bisa bekerja seperti contoh yang di lakukan Bapak Karnel,” terangnya.

Lanjut Wakil Bupati mudah-mudahan Taman Bahagia ini bisa berkembang dan menjadi kolam renang dan pemancingan yang sangat di minati masyarakat Tulangbawang.

“Taman bahagia ini tempatnya sangat keren, saya yakin ini akan menjadi tempat berlibur yang sangat menyenangkan bagi keluarga yang membawa anak-anaknya. Karena pemandangan dan penataan tempatnya sangat baik indah untuk ber- foto bersama keluarga, teman,” jelasnya.

Grand Opening taman kehati ini menghadirkan Artis Ibu kota Popo D’ACADEMY Indosiar dan doorprize untuk pengunjung. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here