Beranda Lifestyle Ciptakan Keamanan, Polri dan TNI Mesuji Menggelar Patroli

Ciptakan Keamanan, Polri dan TNI Mesuji Menggelar Patroli

132
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin ratusan personel gabungan Polres Mesuji dan Kodim 0426 menggelar patroli, Sabtu Minggu Sebelum patroli dimulai, terlebih dahulu digelar apel bersama di Lapangan Simpang Pematang.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo usai apel pasukan mengatakan, pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kabupaten Mesuji

“Sampai sekarang kita berkomitmen bahwa semua tempat aman, tetapi kita juga bersama-sama Polri – TNI menjaga rumah-rumah ibadah, tempat-tempat yang memang harus bersama-sama kita jaga,” katanya.

Ratusan personel gabungan Polres Mesuji Lampung dan Kodim 0426 menggelar patroli, Sabtu, Minggu.

Kapolres Mesuji Lampung, menuturkan, mereka menurunkan lebih kurang 200 personel kepolisian dan 30 personel TNI. Ia menyebutkan, selama pelaksanaan operasi pengamanan, TNI dan Polri akan melakukan pendekatan kepada masyarakat sampai langkah-langkah yang bersifat hadir ditengah masyarakat.

“Memang sinergitas kekuatan kami ini menjadi faktor kunci utama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kepada masyarakat juga diharapkan jangan khawatir karena TNI-Polri akan selalu berada di tengah masyarakat menjaga keamanan Kabupaten Mesuji,” paparnya. ( Akif/red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here