Beranda Lifestyle Ini Yang Disampaikan Ketua MPC PP Bambang Saat Sambangi Polres Tuba

Ini Yang Disampaikan Ketua MPC PP Bambang Saat Sambangi Polres Tuba

194
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Nampaknya permasalahan ungkapan yang di lontarkan salah satu Oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Barat beberapa waktu lalu yang di duga kuat mengandung Sara menyita perhatian sejumlah pihak. Termasuk MPC Pemuda Pancasila (PP) Tulangbawang.

Hasil pantauan Wartawan pada Hari senin (21/10) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tulangbawang menyambangi Mapolres setempat.

Menurut H. Bambang Sumantri, AP selaku Ketua terpilih MPC. PP setempat. Dirinya bersama pengurus laiinya menyambangi Mapolres setempat dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan MPC. PP. Tulangbawang periode baru pada tahun 2019-2023.

“Sengaja hari ini saya bersama beberapa pengurus mengagendakan untuk bertemu sekaligus bertatap muka dengan Kapolres Tulangbawang. Sekaligus memarparkan beberapa pembahasan, termasuk berita yang sedang berkembang di kalangan masyarakat terkait adanya ungkapan yang di ucapkan salah satu Oknum anggota DPRD Tulang Bawang Barat yang di duga kuat mengandung Sara. Sehingga menyita banyak perhatian masyarakat khususnya warga Menggala,” ungkapnya

Masih menurut Bambang, Tentunya kami selaku Ormas PP sangat menyayangkan atas pernyataan itu. Sebab selaku wakil rakyat tidak sepantanya ucapan itu keluar dari mulut seorang anggota Dewan,”apalagi membawa nama Suku dan Daerah, yang jelas kami sangat mengecam pernyataan itu,” tegasnya

Ditempat yang sama Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi S.IK berharap kepada masyarakat Menggala khususnya dapat menyikapi hal tersebut dengan bijak, “kita serahkan hal ini kepada pihak berwajib dan sejumlah Tokoh adat Megow Pak Tulangbawang. Jangan sampai permasalahan ini menimbulkan konflik lebih lanjut antara Masyarakat. Apalagi sampai terpancing serta terpropokasi terkait permasalah ini,” himbaunya.

 

Dalam kesempatan itu juga Uda Bambang Sapaan akrabnya mngundang Kapolres Tuba secara lisam dalam rencana pelantikan MPC. PP. Tulangbawang yg akan dilaksanakan pd bulan november 2019 mendatang. Serta Pemberitahuan tentang keberangkatan MUBES X Pemuda Pancasila. Pada 25-28 Okt ober 2019 mendatang dijakarta.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini, MPC. PP. Tulangbawang Akan melaksanakan beberapa agenda penting di antaranya rencama pelantikan dan menghadiri Mubes X PP di jakarta. Tentunya mengingat pentingnya agenda tersebut kami juga mengharapkan dukungan dari sejumlah pihak termasuk Pemerintah Daerah Tulangbawang “ujarnya

Hadir dalam kesempatan itu H. Bambang Sumantri, AP. (Ketua terpilih MPC. PP. Tuba), Inda Fiska selaku sekretaris, Kamilsyah Djs selaku waka 1, nampak hadir juga Komi Pelda, SH.MH sewaka 3 terpilih MPC.PP. Tuba. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here