Beranda Lifestyle Warga Senang, Desa Rejo Mulyo Bangun Gorong-gorong dan Sumur Bor

Warga Senang, Desa Rejo Mulyo Bangun Gorong-gorong dan Sumur Bor

288
0
BERBAGI

CahayaLampung.com–Nampaknya kucuran dana dari pemerintah yang berupa program Dana Desa (DD) tahap 1 sebesar 20 persen Tahun 2019, di desa Rejo Mulyo, kecamatan Way Serdang, kabupaten Mesuji, provinsi Lampung dialokasikan untuk pembangunan gorong-gorong dan sumur Bor sangat membantu warga. Minggu (14/07/2019).

Hal itu dikatakan Sekretaris Desa (Sekdes) Rejo Mulyo, Sukiman, mengatakan ya untuk dana desa tahap 1 Tahun 2019 ini kita realisasikan untuk pembangunan gorong-gorong sebanyak 5 titik tersebar dan pembangunan sumur bor sebanyak 2 titik.

“Alhamdulillah sampai saat ini pekerjaannya sudah selesai dengan baik, proses pembangunannya pun berjalan dengan baik, itu semua atas dukungan warga desa setempat,” ucapnya.

Saya selaku Sekdes desa Rejo Mulyo berharap dengan adanya pembangunan ini kedepannya dapat dinikmati oleh warga dan memberi manfaat.

“Dengan adanya pembangunan gorong-gorong dan sumur bor yang bersumber dari kucuran dana desa tahap 1 sebesar 20 persen, semoga bisa bermanfaat bagi warga khususnya desa Rejo Mulyo,” terangnya.

Dikatakan Eko (34) warga Rejo Mulyo saya merasa senang karena dengan adanya pembangunan gorong – gorong dan sumur bor ini, bisa bermanfaat bagi desa kami dan warga desa.

“Alhamdulillah desa kami ada kemajuan, dengan di bangun gorong – gorong dan sumur bor saya sebagai warga Rejo Mulyo Sangat senang karena bisa menikmati fasilitas bangunan ini, dan semoga dengan adanya pembangunan di desa kami bisa bermanfaat bagi semua warga dan tentunya pembangunan gorong – gorong bisa mempermudah akses jalan di desa kami, dan sumur bor bisa kita manfaatkan untuk kebutuhan air bersih, pokoknya saya sebagai warga Rejo Mulyo Sangat senang dengan adanya pembangunan ini,” ucap Eko.(Advertorial/Akif)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here