Beranda Lifestyle Wakil Dandim, Kasdim 0426 Ikuti Apel Di Mapolres Tuba

Wakil Dandim, Kasdim 0426 Ikuti Apel Di Mapolres Tuba

221
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0426 Tulang Bawang Mayor Arm I Ketut Subangga mewakili Dandim Letkol Inf Kohir menghadiri giat apel koordinasi Ops ketupat krakatau tahun 2018 dalam rangka persiapan Pam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mapolres Tulang Bawang (Tuba), Kamis (13/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh Kapolres Tuba, dan diikuti sekitar 300 peserta.

“Kami tentu berharap Sinergitas ini dapat terus terjaga antara TNI Polri. Sesuai dengan perintah pimpinan, kami akan terus melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas,” jelas Kasdim.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, SIK membacakan sambutan Kapolda Lampung.

“Apel konsolidasi Ops Ketupat Krakatau thn 2019 dalam rangka persiapan pam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) hari ini adalah merupakan sarana silaturahmi kita setelah pelaksanaan Pam Ops Ketupat Krakatau thn 2019, untuk itu saya selaku pribadi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Masik kata dia, selain itu juga merupakan sarana pengecekan personil dan materil sehingga diketahui keberhasilan tugas dan kekurangannya untuk perbaikan tugas kedepan yang lebih baik.

“Alhamdulillah kegiatan Ops Ketupat Krakatau di Prov. Lampung telah terlaksana dengan lancar, tertib dan aman. Kapolri sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pelaksanaan Ops Pam Ketupat Krakatau di jajaran Polda Lampung, karena Polda Lampung telah dapat mengelola dgn baik pelaksanaan pam arus mudik dan arus balik di wilayah Prov. Lampung. Saya selaku pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh Polres jajaran Polda Lampung dan pihak2 yang telah membantu keberhasilan tugas Pam Ops Ketupat Krakatau di wilayah jajaran Polda Lampung, saya harap kita semua dapat terus bersinergi demi keberhasilan tugas,” lanjutnya.

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2019.

“Mari kita rapatkan barisan sesuai fungsi masing-masing agar pelaksanaannya dapat berjalan dgn tertib, lancar dan kondusif,” terangnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here