Beranda Lifestyle Riza Mirhadi: Beri Kesempatan Arinal-Nunik Percepat Pembangunan Lampung

Riza Mirhadi: Beri Kesempatan Arinal-Nunik Percepat Pembangunan Lampung

230
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Politisi senior Partai Golkar H. Riza Mirhadi, SH, mengatakan, dengan telah dilantiknya Ir. H. Arinal Djunaidi – Chusnunia Challim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung oleh Presiden RI Joko Widodo, Rabu (12/6/2019), perlu didukung oleh semua elemen masyarakat.

Oleh karena itu, dia mengharapkan kepada masyarakat agar memberi kesempatan dan mendoakan gubernur dan wakil gubernur Lampung yang baru untuk memimpin Lampung lima tahun kedepan.

Riza Mirhadi menyampaikan hal tersebut dengan harapan, agar Lampung kedepan lebih baik dan maju di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi-Chusnunia.

Oleh sebab itu, Riza Mirhadi yang juga anggota DPRD Lampung ini mengharapkan dukungan dan doa kepada masyarakat terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung agar bisa memimpin dan mempercepat pembangunan Provinsi Lampung lebih baik lagi.

“Pak Arinal dan Mbak Nunik sudah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Mari kita beri kesempatan dan bantu berdoa supaya bisa mempercepat pembangunan Provinsi Lampung yang lebih baik,” ujar Riza Mirhadi.

Lebih lanjut Riza mengatakan, melihat visi misi dan program-program Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang sangat bagus untuk pembangunan Lampung dan kesejahteraan masyarakat Lampung, yakin bakal terwujud. Terlebih Arinal Djunaidi sosok pemimpin yang sarat pengalaman.

Namun demikian, masih perlu dukungan semua pihak untuk mewujudkan visi misi dan program-program yang sudah dirancang oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Sementara itu, pengamat ekonomi Unila Asrian Hendi Cahya, MEc, dalam dialog di salah satu stasiun televisi mengatakan, Gubernur Lampung yang baru dengan program unggulannya antara lain mensejahterakan petani, dinilai cukup bagus. Karena memang mayoritas penduduk Lampung bergerak di sektor pertanian, peternakan dan perikanan.

Namun yang masih perlu dicatat, bahwa produk pertanian Lampung masih produk primer. Diharapkan kedepan, lanjut Asrian pertanian Lampung sudah masuk hilirisasi atau produksi. Apalagi dengan sistem degitalisasi sekarang, saatnya pertanian Lampung masuk industrialisasi. Walau masih banyak kendala mengarah ke situ karena masalah tenaga energi atau listrik. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki gubernur sekarang, hendaknya program-program pertanian, peningkatan perekonomian dan pembangunan dapat diwujudkan. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here