Beranda Lifestyle Jelang Idul Fitri, Kakam Tri Tunggal Jaya Berbagi Bingkisan Kepada Warganya

Jelang Idul Fitri, Kakam Tri Tunggal Jaya Berbagi Bingkisan Kepada Warganya

550
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kepala Kampung (Kakam) Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulangbawang berbagi bingkisan kepada ratusan warganya.

Acara yang di gelar di rumah kediaman lurah Eko Dwi Wardoyo di hadiri RK, RT, LINMAS, BPK, LPMK, POSYANDU, PAUD, TOKOH AGAMA, TP PKK, dan seluruh lapisan masarakat kampung Tri Tunggal Jaya. Senin (27/05/2019) siang.

“Dibulan suci Ramadan ini tentunya kami tidak mau kehilangan momen berbagi kepada warga dan perangkat kampung. Kurang lebih 700 bingkisan berisi sembako yang kami bagikan,” tutur Eko Dwi Wardoyo.

Ia menyebutkan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, supaya masyarakat saling menghargai satu dengan yang lain, dan juga menjujung tinggi kearifan lokal karena tidak memandang suku, budaya dan agama.

“Selain itu saya menghimbau kepada warga untuk memasang umbul – umbul di depan rumah masing masing, dalam rangka menyambut hari kemenangan hari raya idul fitri,” jelasnya.

Patut di acungi jempol kerena acara dan kegiatan ini hanya di lakukan kepala kampung Tri tunggal jaya Eko Dwi Wardoyo, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakatnya.

“Jangan di lihat dari nilainya, tapi rasa kepedulian dan kebersamaanlah yang harus menjadi hal utama,” Ucap Eko

Melalui kegiatan itu, Eko Dwi Wardoyo berharap hubungan saya, dan aparatur kampung Tri tunggal jaya kian dekat dengan masyarakat. (Advertorial/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here