Beranda Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan: Bangun Komunikasi Dengan Elemen Masyarakat Untuk Bekerja Dengan Sebaik-baiknya

Qudrotul Ikhwan: Bangun Komunikasi Dengan Elemen Masyarakat Untuk Bekerja Dengan Sebaik-baiknya

42
0
BERBAGI

Menggala, (CL)–Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan menghadiri Pelantikan & Pengambilan Sumpah Kepala Kampung Terpilih Serentak & Kepala Kampung Antar Waktu Serta Pelantikan Ketua TP PKK Kampung dan Pengukuhan Bunda PAUD Kampung Tahun 2023. Kegiatan ini dihelat di aula Islamic center Menggala, Rabu (22/11).

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang melantik 67 Kepala Kampung dan 2 Kepala Kampung Pemilihan Antar Waktu ( PAW). Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan berpesan untuk  stop tebar pesona, fokus bekerja dan melakukan pelayanan terbaik serta menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Tolong stop tebar pesona dan segera bangun komunikasi dengan masyarakat terkhusus dengan calon kepala kampung yang kemarin kalah dalam proses Pilkakam dan ajak seluruh elemen untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Hal ini penting guna meningkatkan kondusivitas terlebih tak lama lagi kita akan memasuki tahun politik,” pinta Qudrotul Ikhwan.

Terus bekerja optimal dan bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera).(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here