Beranda Tulang Bawang Kakam Banjar Agung Mengapresiasi Dengan Diresmikan Operasional MPP

Kakam Banjar Agung Mengapresiasi Dengan Diresmikan Operasional MPP

94
0
BERBAGI
Banjar Agung, (CL)–Kepala Kampung (Kakam) Banjar Agung Imfin Somad mengapresiasi Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang  dengan diresmikan Operasional Mall Pelayanan Publik (MPP) Mini Kabupaten Tulangbawang yang terletak didepan Kantor Camat Banjar Agung, Unit II, pada hari Senin, (03/07/2023) kemarin. 
Saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp Kakam Imfin Somad mengatakan dengan adanya MPP mini ini sangat memudahkan masyarakat dalam mengurus Administrasi.
“Alhamdulillah dengan didirikan Oprasional Mall Pelayanan Publik dari Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang ini sangat membantu memudahkan masyarakat untuk mengurus administrasi,” ujar Imfin Somad melalui Via WhatsApp Selasa,(4/7).
Lanjutnya, selain itu juga masyarakat yang ada di Banjar Agung tidak perlu pergi jauh untuk mengurus administrasi ke Mall Pelayanan Publik  Menggala.
“Jadi masyarakat yang ada di sekitar Banjar Agung tidak perlu jauh jauh ke Menggala untuk mengurus administrasi mereka,” lanjutnya.
Ia juga berharap ketika masyarakat mengurus Administrasi seperti KTP atau Administrasi lainya bisa langsung jadi seperti MPP di Kecamatan Menggala.
“Saya berharap mudah mudahan langsung jadi ketika ada masyarakat yang mengurus pembuatan KTP atau Administrasi lain seperti MPP di kecamatan Menggala,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here