Beranda Tulang Bawang KONI Gelar Rapat Persiapan Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus Periode 2022-2026

KONI Gelar Rapat Persiapan Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus Periode 2022-2026

173
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL)–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tulangbawang menggelar rapat agenda pokok pembentukan panitia pelantikan kepengurusan KONI Periode 2022-2026, di ruang sekretariat KONI setempat, Selasa (31-01-2023).

Rapat yang dipimpin langsung ketua terpilih Arif Budiman, didamping Wakil Ketua 1 Bambang Sumedi, Wakil Ketua II Novi Marzai, Wakil Ketua IV Feri Antoni.

Dijelaskan Arif Budiman, agenda pokok rapat yang kita laksanakan hari ini untuk mempersiapkan pelantikan pengurus KONI 2022-2026, untuk suksesnya pelantikan diperlukan kita membentuk struktur kepanitiaan persiapan pelantikan.

“Untuk jadwal pelantikan KONI kita akan menunggu keputusan hasil dari Audensi pengurus KONI Tulangbawang menyesuaikan agenda PJ Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan saat pertemuan nanti,” Jelas Arif Budiman.

Ditempat yang sama, dijelaskan Ketua Humas Koni Tulangtawang Abdul Rohman, hasil keputusan pembentukan panitia hari ini terpilih sebagai Ketua Komi Pelda, Sekretaris Guntur Semedi, Bendahara Deny Suhendra.

“Semoga seluruh panitia bisa bekerja sama dan bahu membahu untuk mensukseskan acara pelantikan KONI Periode 2022-2026,” ucapnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here