Beranda Tulang Bawang Qudratul Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Sekaligus Meresmikan Gedung Graha

Qudratul Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI Sekaligus Meresmikan Gedung Graha

218
0
BERBAGI

MENGGALA–Penjabat Bupati Drs. Qudratul Ikhwan, MM, menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) periode 2022-2027 sekaligus Peresmian Gedung Graha PPNI, Rabu (25/01/2023).

Pengurus DPD PPNI Tulangbawang berjumlah 33 orang dan Dewan Pertimbangan 4 orang dilantik langsung oleh Ketua DPW PPNI Lampung Puji Sartono, didampingi Ifra Purwanto Ketua PPNI Tulangbawang periode 2022-2027, disaksikan Penjabat Bupati Qudratul Ikhwan.

Penjabat Bupati Qudratul Ikhwan, mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang sangat menghargai tugas mulia dan peran penting para Perawat, khususnya Anggota PPNI. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Perawat, yang selama ini telah bekerja keras dan mengabdi dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

“Dengan adanya wadah PPNI, diharapkan organisasi ini dapat terus meningkatkan profesionalitas dan pengabdian para Perawat. Dengan dilantiknya kepengurusan PPNI Tulangbawang, semoga pengurus dapat bekerja secara profesional, dapat membantu meningkatkan kesejahteraan anggotanya, serta mampu meningkatkan peran dan kontribusi PPNI di tengah-tengah masyarakat Tulangbawang,” harap Bupati.

Lanjut Bupati, perawat sebagai salah satu garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga saya harapkan dapat bekerja secara tulus dan ikhlas. Sisi kemanusiaan harus selalu diutamakan dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah keluar dari kebijakan PPKM. Maka pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas peran pentingnya dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19 di Tulangbawang,” ucap Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutan Penjabat Bupati Qudratul Ikhwan, membacakan dua pantun yang ditujukan kepadan pengurus PPNI Tulangbawang :

– Menjaring ikan naik perahu

Perahu bersandar di Dermaga Kuala Teladas

Selamat atas pelantikan Pengurus PPNI yang baru

Semoga amanah dalam menjalankan tugas

– Di Tulang Bawang banyak pohon rambutan

Buahnya rimbun enak dilihat

Mari kita tingkatkan pelayanan kesehatan

Agar terciptanya masyarakat Tulang Bawang yang sehat

“Semoga ke depan PPNI Tulangbawang dapat semakin maju. Dan Semoga para Perawat di Kabupaten Tulangbawang selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan pengabdian mulianya bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara,” papar Bupati.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung, Ketua DPD PPNI Kabupaten Tulangbawang, Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Pengurus PPNI.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here