Beranda Tulang Bawang Bapenda Tuba Pemutakhiran Data Pajak di Kecamatan Gedung Meneng dan Dente Teladas

Bapenda Tuba Pemutakhiran Data Pajak di Kecamatan Gedung Meneng dan Dente Teladas

66
0
BERBAGI

TULANGBAWANG, (CL)–Pemerintah Kabupaten Tulangtawang (Tuba) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) melakukan kunjungan ke Kecamatan Gedung Meneng dan Kecamatan Dente Teladas dalam rangka kegiatan pemutakhiran data pajak daerah, Selasa (18-11-2022).

Dalam kegiatan ini, tim Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulangbawang yang diwakili oleh Bapak Eko Saputra Jaya, S.E Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran Pajak, beserta tim menjelaskan akan mendata langsung semua objek pajak dan subjek pajak daerah yang ada di Kecamatan Gedung Meneng dan Kecamatan Dente Teladas.

Selain itu, Badan Pendapatan Daerah melalui Bidang Pendataan dan Pendaftaran Pajak juga melakukan validasi data dan menemukan beberapa perubahan data di masing-masing kampung yang ada di Kecamatan Gedung Meneng dan Kecamatan Dente Teladas.

“Kegiatan kita ini, bertujuan untuk mendata wajib pajak. Agar yang belum terdata, bisa dita. Dampak dari pendataan ini, akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dari sektor perpajakan,” jelas Eko Saputra. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here