Beranda Tulang Bawang Tony Eka Kembali Melantik Yen Dahren Sebagai Ketua PC 0806 FKPPI Tuba

Tony Eka Kembali Melantik Yen Dahren Sebagai Ketua PC 0806 FKPPI Tuba

262
0
BERBAGI

BANJARAGUNG–Ketua Pengurus Daerah VIII Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra secara resmi kembali melantik Drs. Yen Dahren, MAP, sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) 0806 Keluarga Besar FKPPI Kabupaten Tulangbawang (Tuba) beserta Jajaran Pengurus.

Pelantikan ini dilaksanakan di Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Kamis (22-12-2022).

Berdasarkan No: SKEP-0016/PDVIII/KBFKPPI/LPG XII/2022 tentang Komposisi dan personalia Dewan penasehat dan pengurus harian Pengurs Cabang 0806 KB FKPPI. Kabupaten Tulangbawang masa bakti 2022-2027.

Ketua FKKPI Provinsi Lampung Tony Eka Chandra meminta kepada Ketua Pengurus FKPPI Tulangbawang Yen Dahren, dapat mengemban tugas dengan baik dengan mengedepakan tegaknya NKRI dan ke Bhineka Tunggal Ika,” kata Tony Eka Chandra seusai melantik Ketua dan pengurus FKPPI.

Menurutnya, FKPPI Tulangbawang juga harus meningkatkan kualitas pengkaderan, dengan memiliki komitmen cita-cita bangsa, menuju masyarakat adil makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-undang 1945.

“Kita harus siap berada digarda terdepan, dan siap membantu mengambil peran dalam menghadapi permasalahan bangsa, terutama yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua terpilih, Yen Dahren, siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua KB FKPPI Kabupaten Tulangbawang untuk yang kedua kalinya. Siap berkolaborasi dengan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, organisasi masyarakat yang ada di Kebupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Semoga kedepan KB FKPPI Kabupaten Tulangbawang, bisa terus bermanfaat dan kehadirannya bisa dirasakan masyarakat Tulangbawang,” harap Yen Dahren yang juga Kepala Dinas Lingkunga Hidup Tulangbawang. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here