Beranda Tulang Bawang Berikan Entry Briefing, Danlanud BNY: Prajurit Harus Profesional dan Optimal

Berikan Entry Briefing, Danlanud BNY: Prajurit Harus Profesional dan Optimal

55
0
BERBAGI

MENGGALA, (CL)–Danlanud Pangeran. M. Bun Yamin mengatakan, para prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin harus profesional dibidang tugasnya masing-masing, disiplin, dan optimal dalam setiap pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba, M.Avn.Mgt., M.M.S., pcsc., pada saat Entry Briefing dihadapan para prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin di Gedung Arkaloka Lanud BNY, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut Danlanud BNY meminta, kepada seluruh prajurit untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan segala sesuatu yang sudah berjalan dengan baik serta mengutamakan safety disetiap segala hal, baik safety dalam pengamanan personel maupun materil pada saat menjalankan tugas.

“Saya meminta kepada prajurit Lanud BNY untuk dapat fokus menjadi prajurit yang profesional di bidang tugasnya masing-masing, berikan yang terbaik untuk satuan ini dalam setiap pelaksanaan tugas, hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan citra satuan,” tegas Danlanud BNY.

Diakhir penekanannya Danlanud meminta kepada para prajurit agar dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, memaksimalkan peran tugas yang dimiliki serta dapat menjadi etalase kebanggaan TNI AU di Provinsi Lampung guna mewujudkan TNI AU yang di segani di kawasan.

Selain memberikan penekanan kepada para prajurit Dalanud juga meneruskan arahan Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., tentang Visi TNI yang profesional, modern, dan tangguh untuk mewujudkan Indonesia maju, berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Danlanud BNY merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara 2002 yang memiliki background dari Korps Komando Pasukan Gerak Cepat dengan kualifikasi anti-teror, sabotase, anti bajak pesawat udara, intelijen dan kontra-intelijen. Selain itu Danlanud BNY juga merupakan lulusan terbaik Komando Pasukan Gerak Cepat Angkatan 22, Sekkau, dan lulusan Sesko China.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas Lanud BNY, para Perwira serta seluruh prajurit Lanud BNY.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here