Beranda Tulang Bawang Ketua PWI Abdul Rohman, Apresiasi Pemuda Sukses Gelar Kegiatan HUT RI Ke-77

Ketua PWI Abdul Rohman, Apresiasi Pemuda Sukses Gelar Kegiatan HUT RI Ke-77

252
0
BERBAGI

BANJARAGUNG, (CL)–Masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya, tumpah ruah saksikan seni tari kuda lumping, pada malam puncak pemberian hadiah lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Kegiatan ini diinisiasi oleh pemuda RT yang tergabung dalam RK 003, Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Jum’at (19-08-2022).

Masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya, tumpah ruah saksikan seni tari kuda lumping.

Ketua Panitia Mas Yono, mengatakan, saya perwakilan dari seluruh panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh warga RT yang tergabung dalam RW 003 yang telah membantu mensukseskan acara 17 Agustus. Tanpa bantuan Bapak dan Ibu baik moril maupun materil, acara ini tidak dapat terlaksana dengan baik.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak, Ibu dan Adik-adik semua dalam beberapa kegiatan lomba yang diadakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. Semoga peringatan HUT Kemerdekaan RI ini membuat kita semua khususnya warga Kampung Tri Tunggal Jaya, RK 003 semakin rukun dan kompak,” jelas Mas Yono.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH, Foto bersama panitia HUT RI Ke-77.

Ditempat yang sama dalam sambutannya, Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman, SH, mengapresiasi pemuda, RT, Masyarakat, RK 003 dan semua pihak atas kerja sama dan kebersamaannya menyukseskan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan.

Ketua IKWI Faulini Arleka, S.Pd, menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.

“Keberhasilan penyelenggaraan ini berkat semangat para pemuda, dan dukungan masyarakat yang telah mendonasikan dana. Agar kegiatan ini bisa berjalan, tentunya ini menjadi pengalaman untuk tahun kedepan kita akan buat acara peringatan HUT RI lebih meriah lagi,” ucap Ketua PWI.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here