Beranda Tulang Bawang Memaknai HUT RI, Abdul Rohman : Tugas Adik-adik Belajar, Agar Kelak Jadi...

Memaknai HUT RI, Abdul Rohman : Tugas Adik-adik Belajar, Agar Kelak Jadi Generasi Muda Tangguh

198
0
BERBAGI

BANJARAGUNG-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Abdul Rohman, SH, berbawur dengan masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, Rabu (18-08-2022).

Terlihat saat lomba cantol kawat, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman bersama, RT dan Tokoh masyarakat RK 003 Kampung Tri Tunggal Jaya membuka acara lomba.

Ketua Panitia HUT RI Ke-77, Mas Yono, mengatakan kegiatan ini terlaksana atas dukungan masyarakat sekitar RT yang tergabung dalam RK 003, Kampung Teri Tunggal Jaya dan Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman.

“Berbagai macam lomba kita persiapkan, untuk memeriahkan HUT RI Ke-77. Karena hampir dua tahun lebih kita dilanda pandemi Covid-19, tidak bisa mengumpulkan orang banyak. Makanya hari ini masyarakat sangat antusias mengikuti lomba,” jelas Mas Yono.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, memberikan semangat kepada anak-anak bahwa 17 Agustus 1945 adalah hari kemerdekaan Bangsa Indonesia. Dimana para pejuang terdahulu mengorbanka nyawa, harta, tenaga untuk berjuan memerdekakan Indonesia dari penjajahan Belanda.

“Sekarang sudah merdeka, jadi tugas adik-adik belajar yang rajin, agar kelak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh. Menjadi kebanggaan keluarga, dan berguna bagi nusa dan bangsa kelak,” terangnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here