Beranda Advertorial Pengajian Akbar di Ponpes Darussalam Syafa’at, Bupati Tuba Titipkan Pesan

Pengajian Akbar di Ponpes Darussalam Syafa’at, Bupati Tuba Titipkan Pesan

423
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Bupati Tulangbawang Winarti titipkan dua pantun pada Pengajian Akbar dan Haflah Akhirussanah di Pondok Pesantren Darussalam Syafa’at, Unit III Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Senin (13-06-2022).

Pantun ini dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Firmansyah, S.Sos., yang mewakili Bupati Winarti yang berhalangan hadir karena ada acara yang tidak bisa diwakilkan.

Pergi pengajian ke Moris Jaya
Banyak santri berwajah ceria
Selamat datang KH. Marzuqi Mustamar, M.Ag dan KH. Muhammad Riza Azizi, M.IEB di Tulangbawang
Semoga kehadiran dan tausiyah nya akan menjadi ilmu yang bermanfaat

Pemuda namanya Ansor
Pemudi namanya Fatayat
Ibu-ibu namanya Muslimah
Semuanya keluarga Nahdliyyin
Program BMW sudah dirasakan
Mari kita lanjutkan kebersamaan

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Firmansyah, S.Sos., mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang menyambut baik kegiatan ini.

“Kita rindu acara keagamaan seperti ini, yang beberapa waktu lalu akibat pandemi tidak bisa dilaksanakan. Sekarang Alhamdulillah kita sudah bisa bersilaturahmi secara langsung dan mengikuti Pengajian Akbar seperti ini lagi,” ucapnya.

“Dibulan ini Bupati Winarti mengapresiasi banyak Pondok Pesantren di Kabupaten Tulangbawang yang mengadakan Pengajian Akbar. Termasuk saya bangga pada hari ini ada Pengajian Akbar dan Haflah Akhirussanah di Pondok Pesantren Darussalam Syafa’at,” terang Firmansyah.

Terlebih dalam acara ini Pondok Pesantren ini juga menghadirkan penceramah terkemuka yaitu Almukarom Bapak KH. Maezuqi Mustamar, M.Ag. yang merupakan Ketua PWNU Jawa Timur sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Sabilul Rosyad, serta Bapak KH. muhammad Riza Azizi, M.IEB selaku Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam.

“Semoga kegiatan ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sekaligus membawa keberkahan bagi kita semua, Amin. Untuk memperhatikan pembangunan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang akan terus merealisasikan 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW),” ucap Firmansyah.

Lanjut Firman, Masyarakat Tulangbawang sudah merasakan manfaat 25 Program BMW. “Karenanya saya mohon doa dan dukungan dari para Kyai, ulama dan tokoh agama, termasuk Pondok Pesantren dalam melanjutkan 25 Program BMW. Mari kita selalu bersinergi dan bergotong royong demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Tulangbawang,” tegasnya.

“Selama ini saya sangat menghormati peran alim ulama dan tokoh agama di tengah masyarakat, serta menghargai konstrubusi Pondok Pesantren. Saya ucapkan terimakasih kepada para alim ulama dan tokoh agama, serta Pondok-pondok Pesantren di Kabupaten Tulangbawang, termasuk Pondok Pesantren Darussalam Syafa’at, yang telah mencetak generasi penerus bangsa di bidang keagamaan,” ucap Firmansyah.

“Saya berdoa semoga Pondok Pesantren ini semakin maju serta selalu bermanfaat bagi umat dan masyarakat. Selain itu saya ucapkan selamat kepada para Santri yan berhasil mengikuti wisuda kelas, maupun khatam Al-Qur’an dan Tafsir. Semoga para santri di Pondok Pesantren Darussalam Syafa’at dapat menjadi generasi-generasi muda yang berkualitas, berakhlaq mulia, dan berprestasi sehingga berguna bagi orang tua, agama, bangsa dan negara amin,” tutup Firmansyah menyampaikan pesan Bupati Winarti. (CL/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here