Beranda Daerah Berdedikasi Tinggi, Guru SMAN 2 Kotaagung Dapatkan Penghargaan

Berdedikasi Tinggi, Guru SMAN 2 Kotaagung Dapatkan Penghargaan

135
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Memeperingati Hari Guru Nasional (HGN) sekaligus HUT PGRI ke 76, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kotaagung menggelar berbagai kegiatan menarik, Kamis 25 November 2021.

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara bendera, namun hal berbeda nampak dari upacara bendera kali ini yang menjadi petugas upacara adalah dewan guru SMAN 2 Kotaagung.

Setelah upacara bendera usai, untuk mengapresiasi dewan guru, pihak SMAN 2 Kotaagung memberikan penghargaan kepada guru yang dinilai memiliki dedikasi yang paling tinggi.

Selain itu berbagai kegiatan juga dilaksanakan untuk menyambut HGN dan HUT PGRI ke 76 dengan meriah, yaitu Lomba Karaoke, memotong kue ulang tahun dan juga menggelar kegiatan sosialisasi dengan Universitas Negeri Bengkulu (UNIB)

Pada kegiatan yang bertema “Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan” kali ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ratna Uli, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Kotaagung berharap dalam peringatan HGN dan HUT PGRI ke 76 seluruh guru dapat bekerja memberikan ilmu dengan sepenuh hati kepada anak didiknya.

“Dengan HGN dan HUT PGRI tahun ini saya berharap agar guru-guru SMAN 2 Kotaagung khususnya dapat bekerja memberikan ilmu dengan hati dan bersama-sama memulihkan pendidikan. Jadilah seorang pendidik bukan hanya seorang pengajar,” ungkap Ratna Uli kepada Cahayalampung.com. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here