Beranda Daerah Peringati HGN dan HUT PGRI ke 76, SMAN 1 Kelumbayan Barat Gelar...

Peringati HGN dan HUT PGRI ke 76, SMAN 1 Kelumbayan Barat Gelar Berbagai Kegiatan

116
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Diawali dengan menggelar upacara bendera, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kelumbayan Barat memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 76.

Setelah melakukan upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada guru dan siswa yang inovatif dan kreatif hal tersebut untuk membangkitkan semangat belajar mengajar di SMAN 1 Kelumbayan Barat.

Kegiatan tersebut digelar di lapangan upacara SMAN 1 Kelumbayan Barat pada Kamis, 25 November 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu pada peringatan HGN dan HUT PGRI ke 76 tahun 2021 kali ini juga pihak sekolah menggelar perlombaan membuat nasi tumpeng dan menyajikannya dengan menarik. Tak ketinggalan kegiatan lomba lainnya seperti Futsal, Pidato, Seni dan Puisi.

Rudi Aprianto, S.Kom.,MTI. selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Kelumbayan Barat mengucapkan selamat HGN dan HUT PGRI ke 76, dirinya berharap semua guru tetap semangat menyalurkan ilmu nya kepada seluruh siswa dan siswi.

“Saya berharap semangat para guru tak surut untuk memberikan ilmunya kepada siswa dan siswi, guru adalah profesi yang sangat mulia, kita patut mengapresiasi dan menghargai jasa guru kita sebesar-besarnya,” ungkap Rudi Aprianto kepada Cahayalampung.com.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa setiap kita adalah guru, setiap kita adalah murid, setiap rumah adalah sekolah, “Artinya tidak ada batasan untuk memberi dan menerima ilmu dimanapun dan kapanpun,” tutupnya. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here