Beranda Daerah Akses Jalan Menuju SMAN 1 Gunung Alip Diperbaiki, Pihak Sekolah Ucapkan Terimakasih

Akses Jalan Menuju SMAN 1 Gunung Alip Diperbaiki, Pihak Sekolah Ucapkan Terimakasih

123
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Jalan Pekon Banjar Negeri, Dusun 002, Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung salah satu jalan yang mengalami kerusakan. Sebagian besar aspal jalan sudah mulai tergerus, bahkan di beberapa titik jalan telah terlihat lubang-lubang menganga di badan jalan.

Kerusakan jalan tersebut dapat membahayakan pengguna jalan apalagi jalan tersebut adalah akses menuju sekolah SMAN 1 Gunung Alip.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut pihak sekolah telah menggajukan perbaikan jalan melalui pekon dan Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus.

Perbaikan jalan sepanjang kurang lebih 400 meter yang dikelola oleh Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus. Perbaikan berlangsung pada tanggal 12 Oktober sampai dengan 15 Oktober Tahun 2021 yang lalu.

Menurut Kepala Sekolah Musa Nurrasyid, S.Pd., M.Pd. jalan tersebut merupakan akses utama menuju sekolah SMAN 1 Gunung Alip, “Jalan tersebut sudah mengalami kerusakan beberapa tahun dan membahayakan warga setempat, guru dan beserta siswa-siswi yang melintasinya, dan Alhamdulilah sekarang sudah diperbaiki oleh Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus,” ucap Kepala Sekolah kepada Cahayalampung.com Jumat, (26/11/2021).

Dilanjutkannya, “Oleh karena itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam hal ini Dinas PUPR dan kerjasama Kepala Pekon Banjarnegeri dan jajaran pekon. Sebab, memiliki perhatian besar dalam melakukan pembangunan infrastruktur, meski kondisi saat ini tengah dilanda wabah Covid-19,” tutupnya. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here