Beranda Daerah SMA Islam Kebumen Gelar Doa Bersama Peringati HGN dan HUT PGRI ke...

SMA Islam Kebumen Gelar Doa Bersama Peringati HGN dan HUT PGRI ke 76

131
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 76, Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Kebumen menggelar doa bersama yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa siswi di sekolah tersebut, Jumat, 26 November 2021.

Di tengah Pandemi Covid 19 ini kegiatan belajar mengajar terganggu dengan penerapan PPKM di seluruh Indonesia, saat ini kegiatan belajar mengajar tatap muka mulai dilakukan kembali.

Oleh karena itu untuk mempererat silaturahmi antara seluruh dewan guru dan siswa siswi SMA Islam Kebumen menggelar perlombaan tarik tambang dan pemberian penghargaan kepada guru terfavorit pilihan siswa dan siswi pada peringatan HGN dan HUT PGRI ke 76 di halaman sekolah.

Untuk lomba tarik tambang mempertandingkan antar guru wanita, guru pria, dan siswa siswi tersebut digelar di bawah terik matahari pagi dengan harapan dapat menebalkan imun tubuh dan terhindar dari Covid-19.

Antusias dewan guru dan siswa siswi nampak dari semangat yang diperlihatkan dalam mengikuti lomba tersebut, namun tidak lupa dalam lomba tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dalam kesempatan kali ini Kepala Sekolah SMAN Islam Kebumen Drs. Muhammad Damiri mengatakan, “Semoga dewan guru terus semangat dalam mendidik siswa dan siswi dan terus berinovasi dalam memberikan pelajaran kepada siswa dan siswi,” ungkap Kepala Sekolah kepada Cahayalampung.com. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here