Beranda Daerah Rahkmad Bawa PWI Tuba Juara 1 Lomba Videografi Porsiwo Lampung

Rahkmad Bawa PWI Tuba Juara 1 Lomba Videografi Porsiwo Lampung

219
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Bandarlampung) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung umumkan juara lomba fotografi dan videografi pada Porsiwo 2021.

Untuk Lomba Fotografi dimenangkan Alam Islam dari Radar Lampung. Juara II Agung Darma Wijaya dari Harian Momentum dan Juara III diraih Vera Apriyanti dari Rmol Lampung.

Sedangkan untuk Lomba Videografi dimenangkan Rahkmad Sanico Ronalta (PWI Tulangawang) dan Juara II diraih Aszahri Ardian (PWI Waykanan).

Penyerahan piagam penghargaan dan trofi berlangsung di Balai Wartawan Hi Solfian Ahmad, Jalan A Yani Bandarlampung, Sabtu (6-11-2021).

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Lampung Edi Purwanto menyampaikan permintaan maaf karena penyerahan trofi dan piagam dilakukan secara terpisah dengan cabang olahraga.

“Karena untuk pengumumannya memang terpisah dengan cabor. Makanya penyerahan piagam dan trofi dilakukan di Balai Wartawan,” kata Edi.

Don Peci —sapaan Edi Purwanto mengapresiasi peserta lomba fotografi dan videografi yang telah mengirimkan hasil karyanya dalam memeriahkan Porsiwo.

“Selamat untuk para juara fotografi dan videografi. Dan untuk para peserta yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Teruslah berkarya,” tuturnya.

Dia juga menyampaikan, dalam Porsiwo ada perlombaan yang dibatalkan. Yakni penulisan berita. “Karena hanya ada dua peserta yang mengirimkan, jadi kita batalkan,” ujarnya.

Don Peci juga meminta pada pelaksanaan Porsiwo mendatang, seluruh PWI kabupaten/kota untuk mengirimkan peserta lomba foto, video dan penulisan berita. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here