Beranda Daerah Pupuk Jiwa Kepemimpinan, SMAN 1 Talang Padang Gelar LDK Bagi Osis dan...

Pupuk Jiwa Kepemimpinan, SMAN 1 Talang Padang Gelar LDK Bagi Osis dan PK

183
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Setelah melaksanakan acara pelantikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) dan PK Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Talang Padang atau biasa disebut Smantap, masa bhakti 2021/2022 pada 25 Oktober 2021 yang lalu. Kini pihak sekolah melakukan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan.

Diketahui saat ini Ketua Osis SMAN 1 Talang Padang dijabat oleh Tasya Angelina Siswi Kelas XI IPA 1 menggantikan M. Ilham Ibnu Zaki Siswa Kelas XII IPA 1. Hal tersebut menunjukan bahwa regulasi kepemimpinan Osis di Smantap berjalan sebagaimana mestinya.

Setelah pelantikan tersebut seluruh pengurus dan anggota Osis Smantap yang berjumlah 80 siswa dan siswi kini mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (28/10/2021).

Pada kegiatan yang mendatangkan dua pemateri asal Happy Camp Institut Bandarlampung tersebut bertujuan untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh setiap anggota Osis dan PK.

Kepala Sekolah SMAN 1 Talang Padang Drs. Khairil Yusri M.M. yang juga menjabat sebagai Ketua MKKS SMA Kabupaten Tanggamus berharap dengan kegiatan LDK tersebut Anggota Osis dan PK yang baru dapat menjadi contoh baik bagi siswa dan siswi yang lainnya.

“Saya berharap dengan digelarnya kegiatan LDK bagi Osis dan PK dapat melatih jiwa kepemimpinan mereka sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi siswa siswi lainnya,” ujarnya.

Selain itu juga agar dapat memupuk semangat siswa dan siswi lainnya untuk lebih giat dalam kegiatan akademik maupun non akademik, sehingga dapat membanggakan SMAN 1 Talang Padang.

“Selain itu tentunya besar harapan saya siswa dan siswi SMAN 1 Talang Padang dapat berprestasi dan selalu menjaga nama baik sekolah,” tutupnya. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here