Beranda Daerah Enam OPD Pemkab Tuba Raih Penghargaan Terinovatif Tahun 2021

Enam OPD Pemkab Tuba Raih Penghargaan Terinovatif Tahun 2021

47
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang menerima piagam penghargaan terinovatif tahun 2021 dari Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti S.E.,M.H. diserahkan oleh Sekretaris Daerah Ir. Anthoni di halaman sport center Menggala, beberapa waktu lalu.

Keenam OPD itu yakni, Juara 1 Dinas Pertanian, Juara 2 Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Juara 3 Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Juara Harapan 1 Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, Juara Harapan 2 Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Juara Harapan 3 Dinas Komunikasi dan Informatika pemdakab Tulangbawang, masing-masing menerima piagam penghargaan atas prestasi penemuan karya ilmiah dan ide kreatif serta inovatif guna meningkatkan pelayanan, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat luas yang lebih inovatif.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulangbawang Anthoni dalam sambutannya mewakili Bupati Winarti menyampaikan, pengabdian, yang diimbangi dengan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, selain untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat luas khususnya kabupaten Tulangbawang, menjadi kebutuhan diri masing-masing pegawai maupun pejabat OPD meningkatkan produktifitas dengan ide-ide yang inovatif.

“Gali potensi dalam diri, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai ASN di masing-masing OPD, tumbuhkan gagasan atau ide kreatif maupun inovatif sehingga fungsi pelayanan hadir sekaligus dirasakan masyarakat,” kata Antoni.

Ia mengucapakan selamat kepada ke enam masing-masing pejabat OPD, dirinya berpesan, peran aktif dan secara bersama sama seluruh jajaran pejabat ASN masing-masing OPD pemdakab Tulangbawang, sasaran peningkatan pembangunan dengan 25 program BMW kepemimpinan Bupati Winarti dapat dirasakan dan hadir di tengah-tengah, hingga seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten berjuluk sai bumi nengah nyappur.

“Diharapkan, untuk OPD penerima piagam penghargaan terinovatif dari Bupati Dr Hj Winarti SE MH tahun 2021 dapat terus menumbuhkan inofasi inofasi baru untuk peningkatan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan pemkab Tulangbawang, selaras dengan 25 program BMW, Serta OPD lainya, hal ini menjadi motifasi terus bergerak melayani warga untuk kabupaten Tulangbawang menjadi lebih lagi,” papar Sekdakab Antoni.

Hadir juga PLT, Kepala Badan Litbang Rumiyati, SE.,MM. dan jajaran Muspida Plus Kabupaten Tulangbawang. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here