Beranda Daerah Kepala Sekolah SMAN 1 Air Naningan Bagikan Ijazah Alumni Yang Miliki Tunggakan...

Kepala Sekolah SMAN 1 Air Naningan Bagikan Ijazah Alumni Yang Miliki Tunggakan Biaya Sekolah

1025
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 Hijriah, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Air Naningan Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada para alumni yang memiliki tunggakan biaya sekolah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Air Naningan H. Agus Gunadi S.Pd.,M.M. yabg didampingi dewan guru saat melakukan penyerahan ijazah kepada para Alumni SMAN 1 Air Naningan.

Bantuan tersebut berupa penghapusan tunggakan biaya para lulusan atau alumni SMAN 1 Air Naningan yang berjumlah 100 orang, mereka selama ini belum menerima ijazah tersebut karena memiliki tunggakan biaya sekolah.

Dari 100 orang lulusan tersebut adalah lulusan dalam kurun waktu tiga tahun terakhir yaitu 2019, 2020, dan 2021. Dalam bantuan tersebut dihitung mencapai sekitar Rp. 175.000.000,-

“Besar harapan dari Kepala SMAN 1 Air Naningan dengan dibagikannya ijazah tersebut secara door to door agar dapat dimanfaatkan oleh para lulusan sekolahnya baik untuk mendaftar kerja maupun melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,” ungkap Agus Gunadi, Rabu (20/10/2021).

Salah satu Alumni SMAN 1 Air Naningan Anggun Alia Puspita beryukur dengan bantuan tersebut sehingga Alat bukti bahwa dia telah lulus dengan nilai-nilai yang tertera pada ijazah bisa didapatkannya. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here