Beranda Daerah SMA Islam Kebumen Tanggamus Terus Torehkan Prestasi

SMA Islam Kebumen Tanggamus Terus Torehkan Prestasi

216
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tanggamus) – Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Kebumen Kabupaten Tanggamus terus melahirkan generasi siswa dan siswi berprestasi. Hal tersebut terbukti dari beberapa prestasi yang telah diraih siswa dan siswinya dalam bidang akademik maupun non akademik.

Drs. H. Ahmad Damiri selaku Kepala Sekolah SMA Islam Kebumen mengatakan perlu semangat dan dedikasi dari seluruh dewan guru untuk membangkitkan semangat belajar para siswa siswi agar dapat meraih prestasi yang diharapkan.

Apalagi kita ketahui saat ini tengah berjuang dalam Pandemi Covid19 yang mana dewan guru harus memiliki cara yang ampuh dalam memberikan pelajaran kepada siswa dan siswi agar semangat belajarnya tidak turun.

Hal tersebut terbukti dengan prestasi yang sudah berhasil diraih oleh siswa dan siswi SMA Islam Kebumen.

“Juara 1 lomba pembuatan film pendek, Juara 1 lomba kriya, Juara 2 lomba cipta lagu, dan Juara 4 lomba tari kreasi,” papar Kepsek Admad Damiri, Jumat (3/9).

Selain itu dirinya menjelaskan, SMA Islam Kebumen juga berhasil mengirimkan siswa dan siswinya mengikuti KSN di Tingkat Provinsi Lampung.

“Kami menyertakan delapan siswa untuk beberapa mata pelajaran yang dilombakan. Diantaranya, mata pelajaran Fisika, Geografi, Kebumian, dan Informatika,” ujar

Setelah beberapa prestasi yang diraih tentunya pihak sekolah tidak hanya berhenti disitu, namun kedepannya Ahmad Damiri berharap siswa dan siswinya dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih.

“Selain mempertahankan prestasi tentunya kami berniat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Hal itu tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru untuk membangkitkan semangat belajar seluruh siswa dan siswi yang berada di SMA Islam Kebumen tersebut. (CL/Halimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here