Beranda Parlemen Budiman AS Kembali Sosialisasikan Perda Nomor 3 Tahun 2020 di Gedong Air

Budiman AS Kembali Sosialisasikan Perda Nomor 3 Tahun 2020 di Gedong Air

5
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Anggota DPRD Lampung Budiman AS kembali sosialisasi peraturan daerah nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019, di Kelurahan Gedong Air, Bandar Lampung, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Anggota Komisi I DPRD Lampung ini, kegiatan sosialisasi ini menjadi upaya DPRD Provinsi Lampung dalam menekan angka penularan virus Covid-19.

Budiman AS juga mengajak masyarakat untuk mendukung program vaksinasi dari pemerintah yang merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran wabah covid-19.

“Saya berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi untuk menjaga diri dan menekan angka penularan virus Covid-19,” tutur Aleg dari Dapil I Bandar Lampung ini.

Kemudian, terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah mulai berjalan di beberapa daerah di Provinsi Lampung, Budiman mendukung agar diterapkan juga di Kota Bandar Lampung, mengingat sudah setahun lebih kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara Daring.

“Kita mendukung pembelajaran tatap muka di Bandar Lampung agar segera terlaksana. Namun, harus diperhatikan juga seperti teknis pembelajarannya dan terutama vaksinasi bagi tenaga pendidik maupun pelajar harus benar-benar diperhatikan,” ucapnya. (AY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here