Beranda Daerah Dalam Peringatan HUT Tuba, Hendriwansyah Berikan Batuan Kepada Pemuda Di Kampung Ringin...

Dalam Peringatan HUT Tuba, Hendriwansyah Berikan Batuan Kepada Pemuda Di Kampung Ringin Sari

31
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah hadiri Dzikir dan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. Bertempat di Masjid Nurul Hidayah, kecamatan Banjar Baru. Sabtu (20-03-2021).

Dzikir dan Do’a bersama dalam rangka HUT kabupaten Tulangbawang ini di pimpin oleh Ustadz Muhammad Afwan serta dihadiri oleh para Jama’ah Masjid Nurul Hidayah serta masyarakat setempat.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriansyah menjelaskan Dzikir dan Doa bersama dalam rangka HUT Tulangbawang ini kita laksanakan untuk memohon perlindungan dari Allah SWT, agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi Covid-19 dan kabupaten Tulangbawang bisa maju dan semakin jaya.

“Mari kita bersama-sama melakukan Dzikir dan Doa memohon perlindungan dari Allah agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi COVID-19 ini, dan semoga Tulangbawang bisa menjadi kabupaten yang maju, jaya disepanjang masa, makmur, damai, serta sejahtera masyarakat nya,” harap Bung Hen sapaan akrab wakil Bupati Tulangbawang.

Tak lupa Bung Hen, mengucapkan Dirgahayu Tulangbawng, “Disetiap doa selalu kupanjatkan semoga Kabupaten Tulangbawang dan seluruh masyarakat yang aku cintai bisa terhindar dari virus Covid- 19, diberikan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT,” ungkapnya.

“Terkushus agar kedepan kabupaten Tulangbawang bisa menjadi Kabupaten, yang maju dan sejahtera,” harap Bung Hen.

Setelah selesai melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama, kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke kampung Ringin Sari, kecamatan Banjar Margo untuk memberikan bantuan pribadi Wakil Bupati Hendriwansyah kepada pemuda berupa peralatan olah raga diantaranya Bola voli, net, serta kostum.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Hendriwansyah didampingi Ketua Komisi IV DPRD Tulangbawang Morisman Ismail. (CL/Deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here